3 pekerjaan asisten virtual berdasarkan permintaan dari rumah

Banyak orang berusaha mencari pekerjaan asisten virtual di rumah. Mencari pekerjaan secara online adalah momen yang cukup menegangkan bagi setiap calon pelamar, dan beberapa bahkan tidak tahu pekerjaan apa yang harus dipilih. Ada banyak faktor yang mempengaruhi keputusan seseorang untuk melamar pekerjaan, beberapa di antaranya adalah: jika keterampilan dan sifat yang mereka miliki cocok untuk bekerja, upah per jam dan upah bulanan dan kesulitan pekerjaan yang biasanya diberikan pelanggan. Berikut adalah tiga tugas yang membutuhkan klien untuk asisten virtual.

1. Desain grafis – Klien membutuhkan asisten virtual yang dapat membuat desain grafis. Perencana visual menciptakan ide-ide visual, menggunakan pemrograman PC atau dengan tangan, untuk memberikan pemikiran yang merangsang, mencerahkan dan memikat pembeli. Mereka membangun format umum dan tinjauan umum untuk berbagai aplikasi, misalnya pengumuman, folder, majalah, dan laporan perusahaan. Sebagai seorang desainer grafis, Anda harus memiliki visi pelanggan Anda terwujud. Kesediaan yang tulus untuk kemauan yang baik untuk memahami dan merasakan keinginan dan kesulitan klien desain berjalan jauh. Ini terhubung untuk memenuhi surat mereka dengan cara yang sesuai dengan merek mereka – dan tidak meminimalkan kepekaan desain Anda. Tarif pembayaran standar untuk desainer grafis adalah 2-5 $ per desain atau tarif per jam 8-12 $ per jam.

Menurut Anthony Wood (2015), ada sepuluh karakteristik penting yang harus dimiliki oleh seorang desainer grafis dan ini adalah komunikasi, rasa ingin tahu, hasrat dan dorongan, keterbukaan, kemampuan untuk mengkritik, penyelesaian masalah, keraguan diri, dan evolusi.

2. Manajer media sosial – bisnis online membutuhkan VA untuk mengelola iklan dan permintaan pelanggan di situs media sosial. Banyak perusahaan telah melihat rasa hormat dan manfaat yang besar dalam pemasaran media sosial. Anda telah melihat bagaimana media sosial merangsang gerakan kualitas, arahan dan kesepakatan serta meningkatkan kesadaran online Anda. Manajer media sosial adalah individu yang luar biasa energik, menarik dengan pertemuan dan antusiasme untuk bergaul dengan pelanggan saat ini dan masa depan. Energi ini muncul karena dia memiliki kontak harian dengan pelanggan, dengan tujuan akhir mengubah penggemar menjadi pelanggan. Manajer Media Sosial Penuh waktu biasanya menerima tarif 250-600 $ per bulan (5 keterampilan yang harus dimiliki manajer media sosial, klik tautan ini: https://www.forbes.com/sites/jaysondemers/2015 / 06/08/5-skills-your-social-media-manager-must-have / # 73655f7cac56 ).

3. Penulis konten – Menulis konten situs web adalah tentang minat dan pengejaran. Yang penting artinya bahwa konten situs harus berharga dan bermanfaat bagi pengguna internet. Kapasitas latihan menunjukkan penggunaan frasa tangkap untuk membantu indeks web mengarahkan pengguna web ke situs yang memenuhi kriteria aplikasi mereka. Menulis di web adalah unik jika dibandingkan dengan pembuatan dan pengembangan kain untuk bahan cetak. Pengguna web biasanya memfilter pesan daripada hampir mengerti, melewatkan apa yang mereka lihat sebagai data tidak berguna dan mencari apa yang mereka anggap penting secara umum. Penulis konten adalah karyawan online yang berspesialisasi dalam konten tertulis. Tarif pembayaran standar untuk penulis konten berjalan dari $ 300 hingga $ 500 per bulan atau tarif per jam dari $ 3 hingga $ 15.

Menurut https://www.scripted.com/content-marketing/what-is-a-content-writer ada enam keterampilan yang harus dimiliki seorang penulis konten, dan ini adalah:

· Memiliki tata bahasa dan gaya yang layak

· Kemampuan penelitian yang sangat baik

· Dapat dengan cepat menulis dan memenuhi tenggat waktu.

· Harus menulis dalam nada yang berbeda pada subjek yang berbeda, dalam struktur yang berbeda.

· Memiliki pengetahuan yang kuat di bidang menulis

· Kemampuan kreatif untuk mengembangkan gagasan konten

Sebagai karyawan daring, selalu ingat bahwa ada beragam pekerjaan dan layanan daring yang dapat ditawarkan oleh asisten virtual. Jika Anda masih berada di awal jenis pekerjaan ini, jangan terlalu memikirkan gaji, tetapi pikirkan setiap pekerjaan yang Anda dapatkan sebagai tempat pelatihan untuk menjadi VA yang lebih baik dan menyeluruh.



Source by Aryll Andri Pilapil

Bookmark the permalink.

Comments are closed.