Dapatkan pekerjaan pada usia 50 tahun ke atas

Diskriminasi usia ada untuk para profesional yang menganggur pada usia 50 dan lebih tua. Kelompok orang ini mengirim selimut dan surat-surat yang menyertainya dan tidak mendengar apa pun dari majikan.

Sulit untuk bersaing dengan talenta muda enerjik yang bersedia menerima upah lebih rendah dan bekerja berjam-jam, terutama di pasar kerja yang kompetitif saat ini. Alih-alih membuang-buang sumber daya dan menghabiskan energi yang tidak perlu, Anda perlu memfokuskan upaya dan jaringan Anda lebih efektif.

Dengan pengalaman dan keterampilan Anda selama bertahun-tahun, Anda adalah kandidat yang lebih menarik daripada anak-anak. Tapi Anda harus mau beradaptasi dengan ide dan teknologi baru.

Mencari pekerjaan hingga 50 dan lebih tinggi

Anda harus memperhitungkan fakta bahwa Anda mencari pekerjaan penuh waktu, Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari untuk membentuk jaringan profesional, surat lamaran yang ditargetkan dan mengarahkan surat lamaran buat, cv menulis langsung untuk memasarkan pekerjaan yang tersedia.

Anda harus siap meluangkan waktu untuk wawancara, menghubungi asosiasi profesional, mengadakan seminar bisnis berdasarkan keahlian dan pengalaman Anda dan melakukan pencarian kerja Anda sendiri secara online dan melalui media komersial.

Sebagai profesional berusia 50 tahun ke atas yang mencari pekerjaan, Anda harus mencari pekerjaan atau industri karier yang menarik dan menjanjikan pengalaman dan pelatihan Anda.
Di mana Anda ingin bekerja?

Sebagai seorang profesional tua, Anda mungkin memulai karier dengan mencari cara untuk menjual keterampilan dan pengalaman Anda ke industri yang Anda kecualikan sepenuhnya. Penyedia layanan kesehatan berada di urutan teratas sebagai pemberi kerja berusia di atas 50 tahun. Dengan informasi ini Anda harus tahu di mana Anda dapat menargetkan pencarian Anda.

Biro Statistik Tenaga Kerja AS (BLS) memperkirakan bahwa tujuh dari dua puluh profesional yang paling cepat berkembang adalah perawatan kesehatan antara 2006 dan 2016. Industri ini diperkirakan akan mengadopsi 3 juta profesional baru selama dekade ini. Jika Anda seorang akuntan atau profesional TI, Anda mungkin disarankan untuk kembali ke universitas untuk pelatihan tambahan dalam perawatan kesehatan.

Akhirnya, jika Anda yakin dengan keterampilan dan pengalaman Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk memberi saran, menyelenggarakan seminar, dan mengadakan lokakarya di bidang keahlian Anda.

Atau, jika Anda cukup tahu tentang bekerja sebagai wiraswasta, Anda dapat dengan mudah menciptakan pekerjaan, merekrut diri sendiri dan mungkin orang lain. Beberapa pengusaha biasanya memberi tahu teman-teman mereka bahwa mereka menyesal harus menunggu begitu lama untuk pekerjaan yang dibayar

Banyak orang, setelah proses analisis diri yang adil, memiliki kemandirian finansial, tetapi merasa sulit untuk meninggalkan pekerjaan bergaji mereka bahkan pada usia itu. Namun, orang-orang seperti itu harus rela membayar harga awal penyangkalan diri. Yang dibutuhkan hanyalah dedikasi dan kesabaran.



Source by Irabor Akimien Mark

Bookmark the permalink.

Comments are closed.