Deskripsi pekerjaan – dan mengapa itu penting

Kebanyakan orang mengatakan bahwa mereka tidak peduli apa fungsi mereka atau apa yang dikatakan oleh deskripsi pekerjaan mereka, selama mereka membayar Job dengan baik. Jadi bagaimana dengan deskripsi pekerjaan itu – dan mengapa itu penting?

Ini adalah persepsi nyata yang menciptakan nilai dengan deskripsi pekerjaan, karena tidak ada fungsi atau deskripsi yang dapat melakukan keadilan untuk jenis dan volume pekerjaan yang Anda lakukan.

Jika pekerjaan Anda berfungsi sebagai pengawas, kata itu secara serius menggambarkan siapa yang Anda periksa, berapa banyak orang yang Anda di bawah pengawasan atau bahkan apa yang sebenarnya Anda simpan untuk perusahaan. Mari luangkan waktu sejenak dan tunjukkan apa yang dilakukan seorang supervisor;

Mereka bertanggung jawab untuk meminta tim / departemen mereka bertanggung jawab untuk melakukan dengan batasan yang ditetapkan oleh Pimpinan Senior. Mereka harus memfasilitasi sumber daya yang dibutuhkan oleh tim / departemen. Mereka sering juga bertanggung jawab untuk pelatihan dan pengembangan dan banyak tugas lainnya.

Apakah judul menjelaskan semua hal di atas?

Jadi judulnya tidak menggambarkan apa atau apa yang Anda lakukan kemudian di mana Anda akan mencari detailnya. Deskripsi pekerjaannya benar? Tapi bagaimana tampilan deskripsi ketika Anda mengatakan?

Apa lagi masalahnya?

Mari kita mulai dengan mengapa, itu hanya akan berguna bagi Anda jika Anda pernah mencoba untuk menjual diri Anda sendiri, ke perusahaan lain atau kepada orang lain. Misalnya, jika Anda ingin melakukan tindakan sementara sehingga Anda bisa mendapatkan pekerjaan pada hari-hari, Anda harus menjual diri kepada manajer Anda.

Anda mungkin atau mungkin tidak tahu manajer itu, tetapi dia akan tahu judul, dan jika dia tidak jelas tentang apa tanggung jawab Anda, Anda akan bijaksana untuk menjualnya dengan deskripsi pekerjaan Anda. Jika Anda pernah memutuskan untuk mengubah pekerjaan Anda, ini adalah judul dan deskripsi pekerjaan Anda yang akan Anda bagikan dengan calon majikan Anda.

Karena itu sangat penting untuk memastikan bahwa deskripsi pekerjaan Anda benar dan dapat mencakup tanggung jawab Anda semaksimal mungkin. Setelah Anda memiliki judul dan deskripsi pekerjaan yang benar bahwa Anda akan mengumpulkan cerita dan foto yang menunjukkan pengalaman Anda, Anda juga mengumpulkan informasi kontak dari orang-orang dengan siapa Anda bekerja dengan pengetahuan itu tentang keahlian Anda.

Ketika Anda memilikinya, Anda siap untuk menjual diri kepada semua orang di perusahaan Anda atau perusahaan lain. Dengan Job Title dan Job Description yang akurat dan kumpulan cerita dengan foto Anda dapat menunjukkan nilai Anda kepada siapa saja yang tertarik untuk mempekerjakan Anda.



Source by Paul Godines

Bookmark the permalink.

Comments are closed.