Pemasaran Afiliasi untuk pemula – 5 langkah untuk memulai proses

Afiliasi pemasaran adalah alat yang hebat untuk setiap bisnis untuk menggunakan dan memanfaatkan.

Tanggung jawab untuk setiap produk dan perusahaan akan bervariasi. Biasanya, di mana komisi lebih rendah, afiliasi dapat menghasilkan lebih banyak penjualan karena popularitas produk, biaya dan kesadaran merek. Banyak produk digital yang ditemukan di situs seperti ClickBank.com membayar komisi hingga 75% pada penjualan dan afiliasinya juga dapat menghasilkan komisi berulang.

Penting untuk belajar tentang pemasaran afiliasi sederhana untuk proses pemula, tidak merasa kewalahan, karena ada sejumlah "hal yang harus dilakukan" dari awal sampai akhir.

Ini bukan rencana cepat kaya cepat, tetapi karier daring yang telah 10.000 & # 39; s per bulan. Banyak mitra memiliki banyak situs, beberapa di antaranya sedikit memperingatkan dan yang lainnya menghasilkan banyak pendapatan.

Tidak sulit untuk menjadi mitra dan biasanya tidak ada biaya yang terkait dengan partisipasi. Banyak perusahaan akan mengharuskan Anda memiliki situs web aktif dan beberapa, seperti Amazon, akan membatalkan akun afiliasi Anda jika tidak ada penjualan yang terjadi dalam waktu enam bulan sejak bergabung. Anda dapat meminta lagi nanti dan pastikan Anda memiliki lalu lintas situs web yang cukup untuk merealisasikan beberapa penjualan.

5 langkah untuk memulai proses pemasaran afiliasi untuk pemula

1. Pilih topik atau ceruk

Buat daftar hal-hal yang benar-benar menarik bagi Anda dan lihat apakah ada sesuatu yang benar-benar Anda sukai. Buat daftar produk lain yang dapat Anda promosikan untuk setiap minat dalam daftar. Saya akan mulai dengan sekitar 5-10 minat dan produk dan membatasi itu untuk satu subjek atau ceruk dan produk (s) yang relevan dengan pilihan itu. Sekarang lupakan yang lain dan berkonsentrasi sepenuhnya pada subjek pilihan Anda.

Katakanlah, misalnya, bahwa saya memiliki gairah untuk sepakbola atau berkemah. Saya bisa melakukan riset dan menemukan bahwa ada minat pasar yang kuat pada satu atau keduanya. Kemudian saya akan memilih tempat perkemahan atau sepakbola saya dan memutuskan produk mana yang akan dipromosikan di situs web baru saya (berkemah atau sepak bola).

Ada ribuan perusahaan yang memiliki program mitra online, seperti Amazon, eBay, dan ClickBank untuk beberapa nama. Ada banyak jaringan afiliasi dengan ribuan program untuk menjadi bagian, tetapi memilih tidak harus sulit begitu Anda telah memilih ceruk pasar Anda.

2. Bangun situs web Anda sendiri

Ini mudah ketika Anda mengikuti rencana selangkah demi selangkah. WordPress dan beberapa situs lain membuatnya sangat mudah, tetapi ada kurva pembelajaran yang sangat nyata yang perlu dilakukan untuk pertumbuhan dan perkembangan kita sendiri. Luangkan waktu untuk mempelajari segalanya saat Anda pergi dan jangan terburu-buru untuk menghasilkan uang. Ini lebih merupakan peluang jangka panjang, di mana sangat mudah untuk memiliki 3-4 situs web sepanjang waktu yang menghasilkan pendapatan setiap bulan.

3. Isi situs Anda dengan konten berkualitas tinggi

Sekarang saatnya menambahkan relevansi yang relevan, konten berkualitas tinggi dengan menulis atau membuat artikel untuk diposting setidaknya beberapa kali seminggu atau lebih, jika memungkinkan. Lebih baik memiliki panjang artikel setiap 1000 kata. Mesin pencari ingin memberi pemirsa mereka artikel yang baik dan ditulis dengan baik.

Lihat beberapa artikel lain yang ditulis oleh orang lain tentang topik yang sama dan topik Anda untuk mereka dan Anda mungkin melihat bahwa Anda sama baiknya penulisnya. Anda mungkin melihat sejumlah hal dalam gaya penulisan, jenis, grafik, dan tata letak situs yang Anda sukai atau tidak suka.

Semua halaman dan pesan di situs web harus berisi topik dan informasi berguna yang ditulis khusus untuk mereka yang tertarik dengan pencarian ceruk. Tempatkan beberapa tautan di setiap laman dan tempatkan mereka sehingga pembaca dapat mengeklik tautan dan membuka situs web Anda untuk melihat apa yang ditawarkan. Ketika seseorang melakukan pembelian, Anda mendapat komisi.

4. Gambarkan lalu lintas bertarget

Promosikan situs Anda saat Anda merasa itu siap untuk lalu lintas, mirip dengan membuka toko. Sekarang fase lain dari perjalanan yang sukses adalah untuk menarik pemirsa yang berpikiran sama dan tertarget ke situs untuk memanfaatkan tawaran Anda, dengan beberapa melakukan pembelian untuk mendapatkan komisi bagi Anda, bahkan saat Anda tertidur atau sedang berlibur.

Ada banyak strategi pemasaran yang dapat dipilih, termasuk pemasaran artikel, e-mail, media sosial – Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, forum, komentar dan meninggalkan tautan dan banyak lagi. Fokus Anda sekarang adalah mendapatkan akun dengan media sosial dan memposting komentar dengan tautan kembali ke situs Anda.

Semuanya dapat dialihdayakan dan mungkin itu karena seseorang hanya dapat melakukan begitu banyak. Sebaiknya, jika memungkinkan, untuk bekerja dengan mitra, seseorang yang bekerja dengan baik dan yang memastikan outsourcing jauh lebih sedikit.

Anda harus terus membuat artikel baru untuk situs web Anda untuk mempertahankan posisi yang baik dengan mesin telusur.

5. Kumpulkan komisi

Ini adalah bagian terbaik dan jika Anda dapat melakukan langkah-langkah sebelumnya dengan baik dan gigih dan mengatasi semua rintangan, orang itu akan melakukannya dengan sangat baik dengan pemasaran afiliasi dan mengumpulkan komisi bulanan.

Saya merekomendasikan beberapa hal:

1. Temukan jaringan afiliasi dengan mentoring pribadi yang disiapkan untuk membantu Anda dalam setiap langkah. Ketika seseorang memulai untuk pertama kalinya, ada kurva belajar yang nyata dan Anda memiliki pertanyaan yang dapat Anda ajukan.

2. Jadilah bagian dari komunitas besar yang terdiri dari individu yang aktif dan berpikiran sama, semua dengan sasaran yang sama. Komunitas yang baik seperti ini dapat menjadi alat yang hebat untuk digunakan ketika suatu situasi muncul yang membutuhkan bantuan. Di sini Anda akan menerima umpan balik tentang artikel, ide, dan jawaban atas pertanyaan mereka. Seseorang juga dapat, sebagai bagian dari komunitas, membantu orang lain kapanpun mereka bisa.



Source by Peter Mangini

Bookmark the permalink.

Comments are closed.