Tiga alasan mengapa agen tenaga kerja penting

Kontrak dengan agen tenaga kerja adalah cara terbaik dan paling nyaman untuk menemukan orang-orang terbaik untuk melakukan pekerjaan di perusahaan Anda. Anda tidak harus melakukan tugas yang sangat sulit mencari orang yang dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk pekerjaan itu. Yang harus Anda lakukan adalah berbicara dengan orang-orang ini, beri tahu mereka apa yang Anda cari dan mereka akan melakukan tugas kotor untuk Anda. Selain itu, di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mencari orang melalui pusat pekerjaan.

1. Mereka bertindak sebagai "HeadHunter".

Agen-agen tenaga kerja secara khusus diciptakan ketika mencari karyawan yang kemudian disetujui untuk klien. Kantor-kantor ini suka rekrutmen, jadi menyewa jasa mereka penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan orang-orang terbaik untuk pekerjaan itu.

2. Mereka memiliki berbagai pelamar.

Agen-agen ini, terutama yang memperluas pasar mereka dan menerapkan melalui rekrutmen online, memiliki jenis orang yang paling beragam. Mereka terlihat online sehingga mereka dapat memanggil lebih banyak pelamar untuk mengirim resume mereka untuk calon majikan. Ini menguntungkan dalam arti bahwa, jika ada banyak calon pelamar, semakin besar kekuatan klien untuk memilih mana dari orang-orang ini yang memenuhi syarat dan sesuai dengan deskripsi pekerjaan. Pelanggan tidak harus puas dengan pemohon biasa-biasa saja karena kelangkaan dalam jumlah pesaing dan penuh harapan. Karena hukum penawaran dan permintaan merekomendasikan kapan permintaan tinggi dan persediaan rendah, harga produk roket udara. Dengan analogi, hukum yang sama berlaku dalam kasus ini. Ketika permintaan untuk kandidat besar dan pasokan rendah, pelanggan harus menerima apa yang tersedia dan membayar harga tinggi karena tidak mempekerjakan yang paling mampu.

3. Mereka akan bekerja pada potensi terbaik mereka.

Ketiga, agen dan kantor tenaga kerja sementara ini akan bekerja untuk memenuhi apa yang Anda butuhkan dari mereka sehingga Anda dapat memenuhi kepuasan pelanggan. Dengan hanya mengkomunikasikan apa yang Anda butuhkan dari orang yang ingin Anda beri lowongan, orang-orang ini secara otomatis menyaring CV yang ada di tangan dan menerapkan keterampilan yang sama dengan persyaratan kerja yang ditetapkan. Ini adalah bagian tersulit dari proses rekrutmen dan seleksi. Pelamar memiliki bidang mereka sendiri. Anda tidak dapat memaksa satu orang untuk melakukan satu pekerjaan jika keterampilannya tidak memungkinkannya melakukan hal yang sama. Melakukan dan bersikeras akan menjadi kekacauan bagi perusahaan.

Jika Anda belum yakin, bayangkan berapa banyak tabungan besar yang Anda dapatkan sebagai perusahaan untuk meningkatkan anggaran Anda untuk pengeluaran bisnis yang lebih berguna.



Source by Mary Margaret Duque

Bookmark the permalink.

Comments are closed.