Bagaimana bisa jobboards menggunakan resume parser?

Perekrutan adalah salah satu langkah pertama dalam berbisnis. Anda tidak dapat bekerja tanpa orang yang menyewa elemen penting untuk ditonton. Teknologi rekrutmen adalah tren terbaru dalam industri SDM. Jika Anda berinvestasi di hari ini, itu menjanjikan hasil yang berharga untuk besok. Penerapan teknologi ini selalu bermanfaat, karena mengurangi biaya sewa, menghemat waktu dan memastikan perekrutan yang cerdas.

Melanjutkan dengan parsing adalah inovasi luar biasa di bidang perekrutan. Mengelola sejumlah besar Riwayat Hidup selalu merupakan pekerjaan yang memakan waktu dan rumit. Itulah mengapa otomatisasi kini menjadi kebutuhan jam. Banyak perusahaan sudah mulai menggunakan perangkat lunak penguraian CV untuk mengotomatiskan proses rekrutmen mereka.

Apa itu Petak Resume dan apa fungsinya?

Alat otomatisasi CV yang sangat baik, parser resume telah membuat kehidupan perekrut lebih mudah dengan mengekstraksi informasi dari CV kandidat di bidang data. Ini mem-parsing resume dari format apa pun (pdf, doc, HTML, DOCX, tiff, txt) dan menghasilkan output dalam format JSON.

Jika Anda memilih parser yang sangat baik, ia mudah diintegrasikan ke dalam sistem Anda. Fitur penting dari alat ini adalah Anda dapat menganalisis CV secara massal dari sumber input Anda, seperti folder desktop, database, dll. Ini menghilangkan kebutuhan untuk memeriksa CV satu per satu, menghemat banyak waktu dan upaya .

Parse inbox e-mail juga disediakan. Riwayat hidup secara otomatis diambil dari email dan informasi disaring ke bidang wajib.

Pengurai juga menawarkan dukungan multibahasa dan regional. Wilayah dan bahasa yang disebutkan dalam CV diidentifikasi secara otomatis dan data ini disimpan di bidang wajib diisi.

Keuntungan terbesar dari alat ini adalah dapat disesuaikan. Anda dapat memilih bidang yang Anda perlukan perincian kandidat. Semua fitur di atas mempercepat seluruh proses perekrutan dengan banyak manfaat tambahan yang dicari setiap perusahaan.

Fungsi dan perekrutan

Pengusaha menggunakan banyak sumber untuk mempekerjakan kandidat. Namun, jelas bahwa situs pekerjaan adalah favorit ketika perekrut harus mengisi lowongan dan kandidat harus mencari pekerjaan. Seseorang dapat mendefinisikan sumber ini sebagai tempat umum di mana perekrut dan kandidat bertemu.

Papan iklan dikunjungi oleh 42,9% kandidat saat mencari pekerjaan, sementara 32,1% mengunjungi situs karir dan rujukan digunakan dengan 6,9%. (Sumber: Capterra)

Selain membantu para majikan untuk menutup pekerjaan mereka, mereka juga harus menawarkan pengalaman pengguna yang memuaskan kepada kandidat. Ini bisa dilakukan dengan bantuan teknologi parsing.

Bagaimana Parser melanjutkan tugas?

Papan pekerjaan bertemu dua pengguna pada saat yang bersamaan:

Kandidat

Pengusaha

Jika halaman panjang harus diselesaikan, kandidat harus menghabiskan banyak waktu melamar pekerjaan. Ini membuat mereka situs web dan beralih ke sumber lain. Pengulang resume yang baik membuat proses resume lebih cepat. Jika seorang kandidat menghabiskan 15 menit untuk menyelesaikan prosedur aplikasi, waktunya sekarang akan berkurang menjadi hanya 15 detik. Dia hanya perlu mengunggah CV-nya dan isiannya diisi secara otomatis. Ini menghasilkan penarikan minimal kandidat dari situs web. Keuntungan dari fungsi ini adalah Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas, yang memperkuat basis data Anda.

Bakat berbakat yang bagus berarti ada cukup banyak kandidat untuk dipilih. Lebih banyak pilihan akan memungkinkan pengusaha untuk merekrut kandidat dan menutup pekerjaan dengan cepat. Ini berarti bahwa klik sederhana dapat menghasilkan kandidat berkualitas. Karena CV diurai secara waktu nyata, pemberi kerja juga dapat memulai di kompetisi karena mereka adalah orang pertama yang melakukan kontak dengan kandidat.

Penggunaan teknologi parsing CV tidak hanya akan mengotomatiskan proses pemilihan kandidat, tetapi juga menghilangkan intervensi manual dari staf. Karena seluruh prosesnya efisien, ini pasti akan meningkatkan produktivitas tim dan membuat operasi bisnis lebih efisien. Banyak waktu juga terbuang pada penyortiran dan penyaringan informasi secara manual dari CV. Ini membantu berinvestasi dalam sejumlah kegiatan strategis lain yang dapat membawa lebih banyak produktivitas.

Parsing hanyalah langkah pertama dalam merekrut teknologi untuk menyederhanakan proses rekrutmen. Inovasi dan konsep diperkenalkan setiap hari dan sekarang parse diikuti oleh pertandingan semantik dan kembalinya pengayaan. Segera akan menjadi perlu bagi semua perusahaan untuk menggunakan teknologi yang sangat baik ini.



Source by Lovepreet Singh

Bookmark the permalink.

Comments are closed.