E-recruitment dan agen perekrutan harga tetap bermunculan dan berkembang

Rekrutmen E

Rekrutmen E juga dikenal sebagai rekrutmen internet atau rekrutmen online. Ketika dunia berkembang dan melampaui harapan semua orang, tampaknya semua perusahaan telah online, termasuk rekrutmen. Rekrutmen E adalah iklan dan promosi lowongan melalui internet, di mana kandidat potensial dapat mendaftar, menempatkan resume mereka dan melamar lowongan ini semua dalam satu portal web. Rekrutmen E dikelola dengan sangat baik, karena lowongan biasanya diperbarui, waktu responsnya cepat dan semua birokrasi administrasi telah dihapus.

Perekrutan elektronik dapat menjangkau seluruh proses perekrutan hingga tahap wawancara telah dikelola secara online. Sistem dapat memvalidasi referensi dengan menggunakan variabel yang sudah ditentukan, misalnya jika persyaratan untuk diterima adalah bahwa kandidat memiliki gelar sarjana, maka sesuatu yang lain tidak diterima dan kandidat tidak memenuhi syarat untuk pekerjaan itu. Teknologi pencarian juga diterapkan di mana semua CV yang tersedia dalam database dapat dicari untuk kriteria tertentu, seperti kualifikasi dan pengalaman kerja. Dengan asumsi bahwa pekerjaan orang mengurangi biaya operasi dengan margin yang sangat besar, menjadikan rekrutmen menjadi solusi yang terjangkau dan layak untuk semua orang.

Perekrutan tidak hanya menguntungkan bagi calon majikan. Calon yang melamar pekerjaan juga menghemat waktu, uang, dan upaya melalui e-rekrutmen, menjadikannya pilihan yang lebih menarik jika Anda mencari pekerjaan. Lewat sudah hari-hari faks atau menempatkan C.V untuk biaya pribadi yang tinggi, mengirim email atau mendaftar online mengurangi sebagian besar rasa frustrasi, menghemat waktu dan jauh lebih murah. Selain itu, rekrutmen elektronik dengan menstandarkan formulir aplikasi dan proses membuatnya lebih mudah untuk mengisi hanya apa yang diperlukan untuk pekerjaan itu sendiri, memberikan pelamar lebih banyak wawasan tentang apa yang dibutuhkan dan seberapa baik mereka sesuai dengan fungsi kebakaran.

sektor-sektor dari proses perekrutan online dilakukan dengan menggunakan platform rekrutmen dan perekrutan harga tetap, meskipun kadang-kadang tidak secara keseluruhan. Beberapa agen perekrutan di web lebih memilih untuk melakukan beberapa kerja keras sendiri, mendorong daya tarik interaksi pribadi, yang meyakinkan bagi pengusaha dan kandidat yang tidak yakin tentang keseluruhan proses. Memiliki seluruh perusahaan Anda dijalankan oleh komputer bisa sedikit menakutkan, dan juga menghilangkan estetika individu tertentu yang dihargai kebanyakan orang.



Source by Tom R Silver

Bookmark the permalink.

Comments are closed.